Hadiri Pembagian BLT DD di Desa Trans Tanjungan, Ini Pesan Kasi Ekobang Kecamatan Katibung

Lampung Selatan, RuangNews.id Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024 Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan pada Triwulan pertama dilaksanakan pada Jumat Tanggal 05 April di balai Desa setempat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Katibung yang diwakili Kasi Ekobang, pendamping desa, Bhabinsa dan 12 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD

Dalam sambutannya, Winarni Sekdes Trans Tanjungan mewakili kepala desa Trans Tanjungan Alwi Amir menjelaskan, bahwa untuk tahun anggaran 2024, BLT DD akan dibagikan kepada 12 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai dengan hasil verifikasi dan musyawarah desa.

” Untuk tahun ini penerima BLT DD berjumlah 12 orang, dan akan dibagikan per triwulan, dimana perbulannya Rp300 ribu, jadi KPM akan menerima Rp900 ribu,” terang Winarni.

Ditempat yang sama, Muhammad Hasan SE selaku Kasi Ekobang Kecamatan Katibung mengajak para penerima BLT DD untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu mari kita senantiasa selalu bersyukur, atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Selanjutnya, Hasan juga berpesan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) agar menggunakan dan memanfaatkan BLT DD sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.