Sertijab Kepala Sekolah SDN 2 Tanjung Agung 

Lampung Selatan, RuangNews.id – SDN 2 Tanjung Agung pada Senin 4 Maret 2024 menyelenggarakan acara serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Sekolah lama Suhartini SPd yang telah memasuki masa purna tugas kepada Plh Kepala Sekolah baru Dasma, SPd.M.Pd. 

Sertijab yang dilaksanakan di SDN 2 Tanjung Agung dan turut dihadiri oleh K3S Kecamatan Katibung, dewan guru, kepala Desa Tanjung Agung, Kadus, ketua Rt, komite SDN2 Tanjung Agung dan tamu undangan lain yang turut serta menyaksikan gelaran sertijab tersebut.

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh K3S kecamatan Katibung Imam Nur Fajri SPd.MPd, dalam sambutannya Imam menyinggung terkait belajar sepanjang hayat.

Sementara itu kepala sekolah lama Suhartini sambutannya menyampaikan permintaan maaf dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, sebab kurang lebih kurun waktu 10 Tahun dirinya menjabat sebagai Kepala Sekolah tentu banyak kekurangan dan kesalahan baik disengaja maupun tidak.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dari Bapak/Ibu dewan guru yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Plh.Kepala SDN 2 Tanjung Agung Dasma SP.d.MPd mengatakan, Dirinya akan bekerja keras dan berkomitmen untuk lebih memajukan SDN 2 Tanjung Agung sehingga kedepannya bisa menghasilkan siswa siswi yang berprestasi.

” Sekolah ini sudah mempunyai visi misi baik, jadi saya akan melanjutkannya , tentunya saya akan banyak belajar dulu dari para dewan guru disini, bagaimana kedepannya SDN 2 Tanjung Agung menjadi lebih maju dan menghasilkan siswa siswi yang berprestasi, ” terangnya.

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar seluruh undangan yang hadir mengucapkan selamat kepada Ibu Dasma yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.(fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.