Buka Jatiagung Expo 2024, Bupati Nanang: Media Perniagaan UMKM


Lampung Selatan, RuangNews.id – Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Semangat Gotong Royong Kita Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan Melalui Pengembangan UMKM” itu, digelar di Lapangan Kecamatan Jatiagung, pada Jumat malam (23/2/2024).

Melihat antusias masyarakat yang memadati lokasi, Bupati Nanang Ermanto sangat mengapresiasi keberhasilan Pembukaan Jatiagung Expo yang dinilai begitu meriah.

“Antusias masyarakat yang hadir begitu luar biasa, dan ini menjadi kesempatan terjadinya perputaran uang dalam peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Nanang.

Selanjutnya, Bupati Nanang meminta para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di setiap desa agar tetap berkreativitas dalam memajukan ekonomi lokal.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Lampung Selatan juga meminta agar seluruh desa dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan potensi yang dimiliki di wilayahnya.

“Saya sangat optimis, dengan diselenggarakannya Jatiagung Expo ini bisa membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Lampung Selatan,” lanjut Nanang.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Jatiagung Firdaus Adam mengatakan, jika ada 21 satu desa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Lebih lanjut, Camat Jatiagung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dukungan yang diberikan Bupati Lampung Selatan dalam menggelar festival yang telah dinantikan masyarakatnya itu.

“Insyaallah kita akan mengadakan acara ini selama tiga hari tiga malam,” kata Firdaus.

Diakhir Segalanya, Firdaus berharap Jatiagung Expo ini mampu menjadi sarana dalam memperkuat dan memajukan perekonomian masyarakat Jatiagung. (Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.