Skuad PSPS Riau Mulai Jalani Latihan Jelang Babak Play Off Degradasi

Pekanbaru, RuangNews.id – Skuad PSPS Riau saat ini tengah fokus untuk melakukan latihan, untuk persiapan menghadapi babak play-off degradasi Liga 2 musim 2023/2024. Latihan ini akan dimulai pada 7 Januari 2024 mendatang dengan dua putaran.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Ridwan Saragih mengatakan, setelah libur tiga hari, mulai besok Skuad PSPS Riau akan menjalani latihan. “Untuk pemain setelah tur dari Medan kemarin, kita kembali menyiapkan tim untuk fokus dan konsentrasi ke babak play-off degradasi Liga 2 musim,” kata Ridwan Saragih, Sabtu (23/12/2023).

Ia menuturkan, untuk menghadapi babak play-off degradasi, Ridwan Saragih meminta kepada para pemain agar tidak setengah-setengah dalam berjuang untuk PSPS. Kemudian, ditekankan kepada pemain untuk loyal, setia dan kerja keras di babak play-off degradasi.

“Kita tidak mau tercatat sebagai orang-orang yang terlibat menurunkan PSPS , tetapi kita mau jadi orang-orang yang mempertahankan PSPS Riau,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, pihak manajemen juga sudah melakukan rapat bersama untuk mengevaluasi sejumlah pemain. “Rencana kita evaluasi 3 orang pemain. 3 pemain yang dievaluasi itu pastinya dilihat dari kurang jam dan menit bermain, dan kalah bersaing dengan pemain yang lain. Karena kemarin di Medan juga sudah di uji coba, kemudian dilihat belum ada progesnya dan kemudian dievaluasi,” jelasnya.

Sebelumnya, Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, PSPS Riau bakal menjalani laga play off degradasi pada 7 Januari 2024 mendatang.

Ia meminta Skuad PSPS Riau agar berhati-hati, dan tidak boleh  melakukan kesalahan sedikit pun karena setiap laga adalah final, dan setiap tim yang berada di babak babak play-off menginginkan lolos dari zona degradasi.

“Saya harap semuanya mulai dari pelatih, pemain untuk mengintrospeksi diri. Official dan management juga harus bekerja keras agar PSPS Riau bisa lolos dari zona degradasi ini. Kami harus optimis, karena dengan optimis itu mudah-mudahan bisa lolos dari zona degradasi,” kata Edward Riansyah. (MC Riau/Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.