Ada Rekomendasi Mencurigakan dalam Rekrutmen Pendamping PKH di Kabupaten Lampung Selatan 

Lampung Selatan, RuangNews.id – Dugaan tidak transparannya proses rekrutmen pendamping sosial Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Lampung Selatan terus bergulir, (Rabu 29 November 2023).

Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi media Ruangnews, terdapat beberapa kejanggalan dalam proses rekrutmen pendamping sosial Program Keluarga Harapan (PKH), salah satunya rekomendasi yang disinyalir menguntungkan pihak tertentu.

Pasalnya rekomendasi N yang notabene warga Kecamatan Sidomulyo namun direkomendasikan di Kecamatan Katibung, hal ini tentunya menjadi tanda tanya dikalangan peserta rekrutmen pendamping sosial Program Keluarga Harapan (PKH) yang berasal dari Kecamatan Katibung.

Salah seorang warga Kecamatan Katibung pada awak media mengatakan, Dirinya mencium adanya dugaan kejanggalan dalam rekomendasi rekrutmen pendamping PKH, sebab menurutnya mengapa ada warga Kecamatan Sidomulyo yang di rekomendasikan di Kecamatan Katibung.

“Saya merasa aneh aja mas, warga Sidomulyo kok direkomendasikan di Katibung, emangnya dikatibung nggak ada orang yang mampu,”ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Untuk mengetahui lebih jelas terkait kejanggalan dalam proses rekrutmen pendamping PKH, awak media mencoba menghubungi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan, Puji Sukamto, namun ponselnya dalam keadaan aktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.