Pengunjung Membludak,  Katibung Fair Sukses 

Lampung Selatan, RuangNews.id – Pergelaran Katibung Fair pada malam pertama berlangsung meriah, ribuan pengunjung dari berbagai kalangan membludak memenuhi lapangan Kecamatan Katibung yang terletak di Desa Sukajaya, Rabu 08 November 2023.

Pantauan RuangNews, selain memadati lokasi panggung utama pergelaran seni dan budaya, pengunjung juga memadati stan-stan UMKM yang menyediakan berbagai macam produk UMKM, Selain itu juga ada berbagai macam wahana permainan menambah kemeriahan acara  Katibung Fair.

Mislan Irfandi ketua pelaksana Katibung Fair mengatakan, bahwa acara Katibung Fair untuk pertama kalinya dilaksanakan di Kecamatan Katibung, namun meskipun demikian acara terbilang sukses dan sangat meriah.

” Alhamdulillah acara Katibung Fair dapat terselenggara dengan sukses, walaupun baru pertama kali digelar di Kecamatan Katibung,” Kata Ifan.

Ifan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Katibung Fair, sehingga dapat terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan.

” Kami atas nama panitia Katibung Fair mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,” Ucapnya.

Sementara itu, camat Katibung Abdurrahman sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Katibung Fair sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan dan apa yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya Katibung Fair tercapai.

” Saya sangat bersyukur dan berterimakasih berkat doa dan dukungan dari semua pihak terutama masyarakat Katibung, acara ini bisa berlangsung sukses,” Ujarnya¬†

Abdurrahman juga menjelaskan tujuan dari Katibung Fair salah satunya adalah guna meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pelaku para pelaku UMKM dan merupakan ajang untuk mempromosikan produk-produk unggulan UMKM yang ada di Kecamatan Katibung.

Masih menurut Abdurrahman, bahwa kegiatan Katibung Fair sejalan dengan program pemerintah, untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menekan laju inflasi, Ia juga berharap kedepannya kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan.

“Selain meningkatkan perekonomian masyarakat dan menjadi ajang promosi produk UMKM, acara ini juga sejalan dengan program pemerintah dalam upaya menekan laju inflasi,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Heri salah seorang pengunjung Katibung Fair mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat positif dan selayaknya mendapat dukungan dari masyarakat khususnya kecamatan katibung, sebab menurutnya selain meningkatkan pergerakan roda perekonomian masyarakat, juga menjadi sarana hiburan tersendiri bagi masyarakat.

” Kegiatan ini, sangat positif terutama dari segi ekonomi, selain itu juga jadi sarana hiburan tersendiri bagi masyarakat, jadi layak kita dukung dong” Pungkas Heri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.