Jelang Katibung Fair Panitia Pelaksana Lakukan Penataan Lokasi

Lampung Selatan, RuangNews.id Pemerintah Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan mengisyaratkan bahwa gelaran Katibung Fair 2023 akan meriah, dan bisa menjadi Pekan Raya kebanggaan masyarakat Kecamatan Katibung, (Rabu 01 November 2023).

Isyarat tersebut terlihat dalam Persiapan panitia pelaksana Katibung Fair 2023 yang terus melakukan penataan lokasi acara Katibung Fair.

Ketua Panitia Mislan Irfandi mengatakan bahwa acara Katibung Fair akan digelar selama 4 Hari mulai dari Tanggal 08 sd 11 Oktober 2023 bertempat dilapangan Kecamatan yang akan diikuti berbagai pelaku usaha dan UMKM.

“Acaranya akan digelar selama 4 Hari, lokasinya dilpangan Kecamatan yang terletak di desa Sukajaya,” Katanya.

Ifan juga menuturkan bahwa lokasi acara Katibung Fair sudah mencapai apa 85%  dan  terus dilakukan penataan sehingga terlihat rapi dan para pengunjung nantinya bisa merasa nyaman.

” Alhamdulillah persiapan lokasi sudah 85% dan terus ditata agar para pengunjung merasa nyaman, sebab selain ada stan untuk pelaku usaha dan UMKM ada wahana juga yang diharapkan bisa menghibur masyarakat” Ujarnya.

Sementara itu Camat Katibung Abdurrahman sangat berharap Katibung Fair akan membuka peluang investasi sebab Katibung Fair akan menampilkan potensi dan sumber daya yang dimiliki oleh Kecamatan Katibung.

“Kita berharap Katibung Fair bisa membawa manfaat khususnya untuk masyarakat Kecamatan Katibung, sebab Kecamatan Katibung memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa,” Ungkapnya.

Abdurrahman juga mengajak semua semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Katibung untuk bersinergi sehingga pelaksanaan Katibung Fair bisa berjalan sukses.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Katibung untuk bersama-sama mensukseskan acara Katibung Fair,”Pungkas Abdurrahman.(P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.