BAKTI SOSIAL RS. BHAYANGKARA POLDA KEPRI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HEALTH DAY & WORLD STROKE DAY STRONG

Batam, RuangNews id – Dalam rangka memperingati Health Day & World Stroke Day Strong, Rumah Sakit Bhayangkara Batam menggelar Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis dan membagikan sembako di Fasum Kav. Senjulung, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Rabu (18/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Karumkit Rs. Bhayangkara Batam, Pembina dr. Rr. Novita Wahyu H, M.M., Wakarumkit Bhayangkara Batam, Kapolsek Nongsa, Kapuskes Kabil, Lurah Kabil, Ketua RW 12 Kav. Sanjulung, Personel Jasa Raharja, Bapak dan Ibu Warga Kav. Senjulung Kabil.

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kesehatan bagi warga sekitar, yang mencakup pemeriksaan penyakit dalam, mata, syaraf, jiwa, dan umum. Totalnya, 252 pyangsd mendapatkan pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua RW 12 Kav. Senjulung mengucapkan terimakasih kepada Rumah Sakit Bhayangkara Batam yang telah memberikan bantuan sosial ini kepada warga sekitar Kavling Senjulung. Terimakasih juga kepada tim dokter yangs memberikan kesempatan untuk warga mengecek kesehatan mereka dan diberikan obat secara gratis, “Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan karena ini adalah kegiatan positif yang sudah diberikan RS. Bhayangkara Batam kepada kami semua” Ujar Ketua RW 12 Kav. Senjulung, Kecamatan Nongsa, Kota Batam

Dalam kegiatan ini, Ketua RW 12 Kav. Senjulung mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Bhayangkara Batam atas bantuan sosial yang diberikan kepada warga sekitar Kavling Senjulung. Selain itu, dia juga mengapresiasi tim dokter yang memberikan kesempatan kepada warga untuk memeriksa kesehatan mereka dan memberikan obat secara gratis. Ketua RW 12 Kav. Senjulung berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan karena dinilai sebagai kegiatan positif yang diberikan oleh RS. Bhayangkara Batam kepada masyarakat setempat.

Selanjutnya Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri menjelaskan bahwa rumah sakit ini tidak hanya melayani anggota Polisi, tetapi juga masyarakat umum. Rumah sakit ini merupakan rumah sakit pemerintah, sehingga pelayanan yang diberikan kepada anggota Polri dan masyarakat umum sama.

Kami menurunkan beberapa dokter spesialis terbaik kami termasuk dokter mata, dokter penyakit dalam, dokter jiwa, dan dokter saraf. “Mumpung hari ini yang turun adalah dokter spesialis kami, manfaatkan kesempatan yang ada untuk mengecek kesehatan bapak dan ibu sekalian,” Tutur Karumkit Rs. Bhayangkara Batam, Pembina dr. Rr. Novita Wahyu H, M.M.

Dalam kesempatan yang berharga ini, kami di Rumah Sakit Bhayangkara Batam ingin menyampaikan apresiasi mendalam kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan bakti sosial ini, terutama kepada masyarakat yang telah hadir dan merasakan manfaat dari layanan kesehatan gratis yang kami sediakan.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, tidak hanya kepada anggota Polri, tetapi juga kepada seluruh warga masyarakat. Kami percaya bahwa kesehatan adalah hak dasar setiap individu, dan dengan inisiatif seperti ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” Tutup Karumkit Rs. Bhayangkara Batam, Pembina dr. Rr. Novita Wahyu H, M.M.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian 50 paket sembako secara simbolis, sesi foto bersama, dan lanjutan pemeriksaan kesehatan bagi para warga.

Salam Presisi
Bidang Humas Polda Kepri

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter :@poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri
IG : @humaspoldakepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.