Menang Pilkades Rangai Tritunggal, Rusda Rangkul Semua Masyarakat

Lampung Selatan, RuangNews.id – Kontestasi Pilkades Desa Rangai Tritunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan berakhir dengan kemenangan Rusda dengan meraih 915 suara.

Rusda merupakan perempuan pertama yang terpilih secara demokratis sebagai Kepala Desa di Desa Rangai Tritunggal.

Perempuan kelahiran 4 mei 1978 tersebut mengatakan, dirinya maju di Pilkades Rangai Tritunggal atas dasar dukungan dari keluarga dan masyarakat berharap ada perubahan khususnya di Desa Rangai Tritunggal.

“Alhamdulillah saya didukung keluarga dan masyarakat maju di Pikades,”kata Rusda.

Masih menurut Rusda, meskipun berhasil menjadi pemenang dalam Pilkades Rangai Tritunggal yang digelar pada tanggal 31 Agustus 2023, dirinya akan merangkul semua pihak untuk membangun Desa Rangai Tritunggal.

“Untuk membangun Desa Rangai Tritunggal tentunya saya sendiri tidak akan mampu oleh sebab itu saya akan merangkul semua pihak demi kemajuan Desa Rangai Tritunggal,”terang Rusda.

Rusda juga berpesan kepada seluruh masyarakat desa Rangai Tritunggal untuk bersatu bahu membahu untuk membangun Desa Rangai Tritunggal, jangan sampai terkotak-kotak sebab bisa menghambat kemajuan Desa.

Tambah Rusda, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pencalonannya sehingga bisa meraih kemenangan, dan akan menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat Desa Rangai Tritunggal.

“Saya ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan, Insyaallah amanah yang diberikan kepada saya, akan saya jalankan sebaik-baiknya,” pungkas Rusda.

Kepada awak media juga Rusda berharap saran dan kritik sebab bisa menjadi amunisi bagi dirinya dalam bekerja menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa.

“Saya minta saran dan kritik dari rekan-rekan media, agar bisa berkerja secara profesional sehingga Desa Rangai Tritunggal menjadi desa yang maju dan mandiri,” tutup Rusda.(HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.