Audiensi KPU, Bupati Agam Imbau Warga Sukseskan Pemilu 2024

Agam, RuangNews.id  Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM terima Audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam di Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung, Rabu (2/8/2023).

Dalam audiensi itu Ketua KPU Agam Herman Susilo mengatakan, kunjungan tersebut itu bertujuan bersilaturahmi kepada Bupati Agam sehubungan dirinya selaku Ketua KPU yang baru dilantik.

“Selain besilaturahhmi kami juga ingin meminta pendapat tentang cara untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2024 melalui sosialisasi dan penerangan kepada masyarakat,”ujarnya.

Sependapat dengan Hal tersebut, Bupati Agam menyambut baik niat tersebu,” saya sangat mendukung kegiatan sosialisasi ini karena, melalui kegiatan tersebut kita harapkan akan menambah minat masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu ,”katanya.

Menurut Bupati, Pemkab Agam, KPU, Bawaslu dan seluruh unsur Forkopimda Agam bersama masyarakat harus bersinergi serta berperan optimal, sehingga Pemilu  2024 dapat terlaksana dengan baik, sukses, aman dan lancar.

“Kita akan sinergikan antara Bawaslu dan KPU dan Pemkab Agam. Mari kita sukseskan pemilu tahun 2024 dengan persiapan matang agar nantinya dapat berjalan lancar sukses, “ujarnya.

Selain itu, Bupati Agam menyebutkan, perkara menang atau kalah merupakan bentuk usaha dari masing-masing partai. Sebab tugas KPU dan Bawaslu hanya sebagai panitia pelaksana dan penyelenggara. (MC Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.