HD: PSHT Sangat Membantu Tugas Pemerintah dalam Menjaga Zero Konflik

Palembang, RuangNews.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) merupakan salah satu organisasi yang sangat membantu tugas pemerintah. Salah satunya dalam menjaga zero konflik di Sumsel.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru ketika hadir dalam pengesahan warga baru PSHT Cabang Palembang di GOR Dempo Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (22/7) malam.

“Saya merasakan kesejukan dengan keberadaan PSHT di Sumsel ini. PSHT sangat membantu tugas pemerintah dalam menjaga zero konflik. Saya sebagai kepala daerah tentu sangat berterima kasih,” kata Herman Deru.

Apalagi, PSHT sendiri tetap mengutamakan persaudaraan dan mengedepankan sikap kegotong royongan meski di tengah kesibukannya sebagai masyarakat.

“Ini dapat jadi contoh bagi organisasi lainnya. Sikap inilah yang harus dibangun sehingga kedamaian bisa terus terjaga,” terangnya.

Kendati demikian, dia juga meminta agar PSHT Sumsel tetap waspada terhadap ancaman yang dapat merusak nama besar PSHT.

“Jangan sampai karena tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab membuat nama PSHT ini tercoreng. Saya imbau agar warga baru PSHT bisa turut andil dalam menjaga nama besar PSHT. Tugas berat ini harus diemban bersama-sama,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Perwapus PSHT Sumsel Kamun, Ketua Zona IV PSHT Fatoni, Ketua PSHT Cabang Palembang Sudarto dan Direktur Pemasaran Operasional JSC Gery Radityo. (Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.