Rimdam Iskandar Muda Gelar Kegiatan Doa Bersama

Aceh Besar, RuangNews.id Rindam IM melaksanakan kegiatan Do’a dan baca Surat Yasin bersama, yang dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Rindam IM Jl. Jend. Sudirman Mata Ie Darul Imarah Aceh Besar. Senin (03/4/2023)

Acara Doa bersama tersebut dipimpin oleh Serda Zailani yang diawali dengan sambutan Danrindam IM kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah sembari bermuhasabah kepada Allah SWT.

Dengan adanya doa bersama ini diharapkan akan mampu memberikan dorongan kekuatan moral dan spiritual agar lebih giat bekerja dan berkarya demi keberhasilan tugas pokok Rindam IM.

Dalam sambutannya, Komandan Rindam (Danrindam IM) Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.SI mengatakan, bahwa acara Do’a bersama ini dimaksudkan sebagai ungkapan rasa mensyukuri atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, sehingga Rindam IM tampil dengan postur yang semakin solid dan profesional.

Di tempat terpisah umat Kristiani juga melaksanakan Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Wadanrindam IM Kolonel Inf Adi Sudarsono, S.I.P., M.Si yang bertempat di ruang kelas Dodikjur Rindam IM.

Acara ini dihadiri oleh para Dansatdik, Kabag, Katim Gumil, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, PNS Rindam IM. (Mc03)/Infopublik.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.