Tingkatkan Silaturahmi dan Solidaritas, Polres Lamsel Gelar Ramadhan Berbagi

Lampung Selatan, RuangNews.id – Polres Lampung Selatan menggelar kegiatan sosial Ramadhan Berbagi kepada masyarakat pengguna jalan trans nasional di depan Mapolres Lamsel, masyarakat membutuhkan dan santri pondok pesantren.

Ramadhan Berbagi ini dipimpin Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso didampingi para pejabat utama membagikan nasi bungkus dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan dipusatkan di Depan Mapolres Lampung Selatan membagikan 50 bungkus nasi dan berbagi kepada santri di Pondok Pesantren Babul Hikmah Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lamsel sebanyak 50 Bungkus. Selasa, 28/03/2023.

Sementara itu sehari sebelumnya (senin,27/03/2023) kegiatan pembagian nasi bungkus di berikan kepada warga yang membutuhkan di Dusun Lakar Kelurahan Kalianda, Desa Kedaton dan Desa Way Urang Kec Kalianda Kab Lampung Selatan.

“untuk menyambung tali silaturahmi dan menebar kebaikan serta memperbanyak amalan di bulan suci ini. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan menumbuhkan rasa simpati untuk membantu satu sama lain” jelas Waka Polres Lampung Selatan Kompol Sukamso.

“kegiatan ini akan terus kami laksanakan selama bulan Ramadhan, Alhamdulillah kegiatan Ramadhan berbagi ini mendapatkan respon positif dari masyarakat” Sambungnya.

Selain meningkatkan rasa solidaritas dan simpati kegiatan ini digunakan sebagai wadah untuk berinteraksi dan silaturahmi langsung dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.