BABINSA KORAMIL 421-03/PNH , MERAKYAT

Lampung Selatan, RuangNews.id Merakyat , demikianlah satu kata yang tersampaikan oleh lapisan masyarakat wilayah teritorial Koramil 421-03/Pnh , Kodim 0421/Ls , Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sri Wijaya.

Menyentuh berbagai lapisan masyarakat di wilayah binaan , berbaur dengan masyarakat untuk menyampaikan program-program unggulan KASAD, program Pemerintah, serta pembinaan bidang2 lain , baik itu Kamtibmas maupun hal lain yang bermanfaat untuk masyarakat secara luas.

Merakyat, Tentara rakyat, dari rakyat , untuk rakyat , milik rakyat dan di cintai rakyat , bukanlah hanya satu slogan , namun hal tersebut benar-benar diimplementasikan oleh seluruh Babinsa anggota Koramil 03/Pnh , di wilayah binaan nya masing-masing.

Hal tersebut tidak lepas dari pembekalan2 dan penekanan perintah serta pengetahuan yang di berikan oleh Dandim 0421/Ls (BPK.Letkol.Inf.Fajar Akhirudin) kepada seluruh anggota jajaran melalui para Komandan Koramil nya.

Dengan dasar pembekalan secara berkala tersebut, sangat lah mendukung kinerja para prajurit Babinsa , khusus nya anggota Babinsa jajaran Koramil 421-03/Pnh , yang menaungi 3 Kecamatan ( meliput Kecamatan Penengahan, Kecamatan Ketapang,dan Kecamatan Bakauheni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.