Jelang Pergantian Tahun Koramil 03/Penengahan, Polsek dan Satpol PP Gelar Patroli

Lampung Selatan, RuangNews.id — Menjelang pergantian tahun, serta antisipasi perayaan Tahun Baru 2023, jajaran Koramil 03/Pnh, Polsek Penengahan, Satpol PP Kecamatan Penengahan beserta jajaran terkait, gelar apel gabungan, Patroli bersama dan razia di tempat-tempat berkumpul ataupun tempat hiburan lainnya, Sabtu malam, (31/12/22).

Hal tersebut di maksudkan sebagai antisipasi dan meminimalisir terjadinya tindak pidana kriminal, ataupun hal lain yang membuat masyarakat resah, sehingga mengganggu Kamtibmas.

Selain pengamanan di wilayah rawan gangguan Kamtibmas, patroli dan pengamanan juga dilaksanakan di gereja-gereja yang mana, umat Nasrani melaksanakan Misa Kebaktian.

“Dengan demikian di harapkan seluruh elemen masyarakat yg merayakan serta melaksanakan ibadah pada saat pergantian tahun merasakan nyaman serta aman, ini adalah tanggung jawab kita bersama, selaku aparat keamanan dan aparat kewilayahan”, demikian yang disampaikan Iptu Gobel (Kapolsek Penengahan) selaku pengambil apel.

Dalam pelaksanaan patroli dan pengecekan Pos PAM , DanRamil 03/Penenghan Kapten.Inf.M.Nurdin berserta Kapolsek Penengahan, turut aktif dan terjun langsung bersama anggota di Lapangan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.