Warga Mekarsari Harapkan Pemkab Lamsel segera Perbaiki Jembatan yang Ambrol

Lampung Selatan, RuangNews.id — Warga harapkan jembatan yang berada di dusun way Sipin Desa Mekarsari Kecamatan Way Sulan yang ambrol akibat diterjang banjir agar segera diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Rian, salah seorang warga dusun way Sipin mengaku jangan sampai lama- lama jembatan tersebut diperbaiki, masyarakat yang tinggal di kawasan ini merasa terhambat aktifitasnya kalo sampai lama tidak dibangun, jembatan ini bisa dilewati kendaraan roda dua saja, tapi kini tidak bisa di lewati walaupun berjalan kaki saja.

“Pasti kami setiap kali lewat harus lewat mutar sangat jauh, kami berharap pemerintah jangan lupa, bantu karena jembatan ini sudah cukup lama rusak,” kata Rian warga way Sipin kepada ,Narasisatu.com .Senin 24/10/2022 di lokasi jembatan.

“Dulu kami melintas dengan kendaraan roda dua maupun jalan kaki bisa berjalan baik tapi sekarang masyarakat harus berputar lewat jalan lain memutar sekitar 45 menit dari dari balai desa menuju dusun way sipin ,” katanya.

Pihaknya berharap untuk bisa memperbaiki jembatan karena yang dia tahu perbaikan jembatan sudah diusulkan oleh warga Desa Mekarsari setiap musrembang di desa maupun musrembang kecamatan tapi belum ada realisasinya.

“Sebenarnya jembatan ini sudah rusak sekitar 10 tahun lebih tetapi sampai saat ini belum ada pekerjaan Jadi kami mau supaya pemerintah bisa lihat karena warga di sini sangat kewalahan lewat,” katanya.

Hal senada dikatakan Ahmad (45) ia berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jembatan tersebut. “Kami harap ada perhatian memang benar Jembatan sudah rusak lama, tapi parahnya Minggu kemarin setelah di terjang banjir , masyarakat merindukan untuk segera diperbaiki,” harapnya.(HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.