Ketua Granat Lamsel Apresiasi dan Dukung Kapolri Berantas Narkoba

Lampung Selatan, RuangNews.id – Dengan tertangkapnya oknum polisi Irjend Tedy minahasa putra terkait kasus Narkoba dan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri

Ketua DPC GRANAT Kabupaten Lampung selatan Rusman Efendi.SH. MH memberikan apresiasi dan penghargaan serta dukungan penuh kepada bapak Kapolri dalam rangka penegakan hukum juga dalam upaya bersih-bersih di internal Polri dari para oknum yang selama ini menjadi pemakai maupun kurir atau bandar begitu juga terhadap oknum yang menjadi, Sabtu 15/10/2022.

“Saya atasnama Granat Lampung Selatan mengapresiasi dan siap mendukung penuh institusi Polri untuk melakukan bersih-bersih di internal Polri, Kata Rusman.

“Granat berharap Bapak Kapolri segera melakukan tes urin, tes darah, tes kuku juga tes rambut kepada seluruh jajaran Polri secara berjenjang mulai dari pusat,Polda,Polres, Polsek termasuk satuan-satuan lain yang ada di institusi Polri dengan melibatkan BNN ,Granat serta lembaga independen lainnya,”imbuhnya.

Selama ini bukan menjadi rahasia lagi kalau banyak oknum yang terlibat dalam pusaran Narkoba, sehingga perlu ada tindakan yg sangat tegas dan keras jangan hanya dilakukan sanksi secara Etik tetapi kita mengusulkan tindakan pemberhentian dari Polri serta dikenakan tindakan pidananya.

Hal ini diperlukan dalam penciptaan lembaga polri yg bersih dan Terpercaya guna menghadapi dan menjalankan tugasnya sebagai pemberantas Narkoba yg sudah menjadi ancaman bagi bangsa dan negara serta keselamatan umat manusia.

Kejahatan Narkoba dilakukan secara sistematis dan masif, saat ini bangsa kita Indonesia sudah masuk dalam katagori DARURAT NARKOBA, selain lembaga Polri bersih juga sangat dibutuhkan peran serta seluruh komponen anak bangsa secara bersama-sama mencegah, melawan dan perang terhadap Narkoba.(HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.