DPRD Padang Siap Sukseskan Rakernas Apeksi XV

Padang, RuangNews.id – DPRD Kota Padang siap mendukung dan menyukseskan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XV di Kota Padang selama 7-10 Agustus 2022 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPRD Padang Syafrial Kani di Gedung DPRD Padang, Senin (11/7/2022).

“Kami sangat menyambut baik penyelenggaraan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang ini. Semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan Pemko Padang sendiri,” kata Syafrial Kani.

Ia menjelaskan, anggota DPRD berharap dengan adanya Rakernas Apeksi XV di Kota Padang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dan bagi Pemko Padang bisa meningkatkan pendapatan daerah dari penerimaan pajak hotel, restoran dan rumah makan.

“Para tamu diperkirakan mencapai 3.000 lebih. Mereka akan nginap, berbelanja dan berkegiatan di Padang. Tentu akan mendongkrak perekonomian kita. Sehingga bermuara pada peningkatan PAD,” tuturnya.

Sementara itu, Sekda Padang Andree Algamar mengapresiasi dukungan yang diberikan DPRD Padang terhadap pelaksanaan Rakernas Apeksi XV di padang.

“Kami berharap melalui sinergi dan kolaborasi antara Pemko dan DPRD, iven nasional ini bisa berjalan sukses dan lancar,” harap Sekda.

Sehingga tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat yang cukup lama down akibat pandemi Covid-19 bisa terwujud. (MC Padang/June/Charlie/toeb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.