Kecamatan Baso Juara Umum MTQ ke-XL Kabupaten Agam

Agam, RuangNews.id ~~ MTQ ke-XL tingkat Kabupaten Agam yang diadakan dari hari Khamis (26/05/22) malam ini, Senin (30/5/22) ditutup oleh Bupati Agam.

Kabupaten Agam terdiri dari 16 Kecamatan. Masing-masing kecamatan mengutus kafilah untuk mengikuti perlombaan ini. Cabang yang di pertandingan dalam MTQ ke-XL ini terdiri dari 12 cabang di 17 lokasi lomba.

Dimana pada MTQ sebelumnya yaitunya MTQ ke-39 yang diadakan kecamatan Palembayan juara umum diraih oleh Kecamatan Sungai Pua, dengan memperoleh 84 poin.

Jam 20:56 wib, Bupati Agam Andri Warman secara resmi menutup acara MTQ yang ke-40 ini dilapangan bolakaki Paninggiran Ateh, Kecamatan Palupuh.

“Saya sangat mengapresiasi panitia yang telah bersusah payah mengadakan MTQ ini, yang mana MTQ ini adalah pertama dalam masa kepemimpinan saya,” ujar AWR.

Juara umum MTQ ke-XL diraih oleh Kecamatan baso dengan poin 83, Posisi kedua diraih oleh Kecamatan Kamang Magek dengan poin 74 sedangkan juara ketiga diperoleh oleh kecamatan Ampek Angkek dengan total poin 72.

Sedangkan tuan rumah yaitunya kecamatan Palupuh meraih poin sebesar 55 yaitunya diperingkat kelima, sedangkan diperingkat keempat diperoleh oleh kecamatan canduang dengan 58 poin.
(iing chaiang/PPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.